Sabtu, 03 Juni 2017

Jenis Jenis Kutil Kelamin Yang Berbahaya

Jenis Jenis Kutil Kelamin Yang Berbahaya - Penyebab kutil khususnya kutil kelamin sering tidak disadari oleh wanita maupun pria. Mereka sering tidak menyadari jika di dalam dirinya timbul penyakit yang berbahaya dan menular. Memang untuk tahap pertama kali, kutil hanya tumbuh satu buah saja dan kutil kelamin tersebut bisa menghilang sendiri tanpa pengobatan. Hal tersebutlah yang membuat kutil kelamin sering disepelekan. Untuk kutil kulit bisa muncul di tangan, jari tangan dan masih banyak lagi lainnya. Menyembuhkan kutil kulit dan kutil kelamin akan sama tergantung dengan tingkat keparahan kutil tersebut. Kutil adalah jenis penyakit kulit yang cukup berbahaya jika di biarkan terlalu larut.

Penyebab Kutil Kelamin

Dengan mengetahui penyebab kutil diharapkan anda bisa menghindarinya untuk pencegahan. Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa mencegah itu lebih baik dibandingkan dengan mengobati. Semua hal yang berkitan dengan penyakit kelamin ada baiknya dicegah atau dihindari, alasannya adalah semua penyakit kelamin penyembuhannya dan pengobatannya membutuhkan waktu yang lama. Penyakit kelamin meskipun sudah disembuhkan bisa muncul kembali meski memiliki rentang waktu yang berbeda antara orang satu dengan orang yang lainnya. Penyebab kutil kelamin yang harus di waspadai adalah sebagai berikut ini :

Tidak Menjaga Kebersihan Organ Intim
Jenis Jenis Kutil Kelamin Yang Berbahaya - Baik pria maupun wanita banyak yang memperhatikan penampilan luarnya dibandingkan dengan organ intimnya. Alasannya sangat simpel sekali, semua orang lebih suka memperhatikan penampilan luar karena penampilan luar lebih terlihat daripada organ dalam. Sehingga mereka berlomba-lomba menjaga penampilan luarnya agar terlihat menarik. Banyak wanita maupun pria yang mengabaikan kebersihan organ intimnya. Mereka membiarkan organ intimnya lembab, gatal dan bau. Hal tersebutlah yang menyebabkan seseorang terkena penyakit kelamin.

Virus
Semua penyakit kelamin disebabkan oleh virus HPV. Namun tidak semua virus HPV menjadi penyebab munculnya kutil di kelamin. Virus HPV dengan tipe 6 dan juga tipe 11 lah yang merupakan pemciu timbulnya penyakit kutil di kelamin .

Free Sex
Mengapa di Indonesia dilarang adanya free sex?, tentu hal tersebut memiliki faktor alasan yang kuat dan bukan tanpa sebab. Jika kita cermati, free sex memiliki dampak buruk bagi kesehatan dan juga organ vital baik pria maupun wanita. Free sex juga memicu tumbuhnya penyakit kelamin seperti kutil. Yang lebih parah lagi free sex yang tidak terkontrol bisa menyebabkan seseorang terkena HIV atau AIDS . Di Indonesia sendiri angka penderita HIV AIDS dari tahun ke tahun semakin meningkat. Mengapa orang yang suka free sex lebih rentan untuk terkena penyakit kelamin?, jawaban dari pertanyaan tersebut adalah karena orang yang suka bergonta ganti pasangan ketika melakukan free sex tidak akan mengetahui gaya hidup pasangan barunya. Dia juga tidak bisa mengetahui hygiene pasangan yang baru dikenalnya itu seperti apa. Berbeda dengan orang yang setia dengan satu orang saja. Dia akan paham betul dengan hygiene pasangannya tersebut. Bergonta-ganti pasangan bisa memudahkan seseorang terkena penyakit kelamin karena penyakit ini bisa menular lewat sentuhan kulit dengan kulit.

Berhubungan Sex Waktu Muda
Sex terlalu dini memiliki dampak buruk bagi kesehatan si pelaku sex tersebut. Aktif melakukan hubungan seksual di saat usianya kurang dari 20 tahun bisa menyebabkan resiko terkena penyakit kelamin bahkan bisa terkena kanker serviks. Hal itu dikarenakan sat usia tersebut organ reproduksi belum matang dan rentan untuk terkena infeksi serta penyakit kelamin lainnya.

Tanpa Pelindung
Orang yang suka melakukan hubungan seksual dengan berganti-ganti pasangan ada baiknya dia menggunakan pelindung agar meminimalsiir terjadinya sentuhan kulit dengan kulit. Selain itu pelindung berguna untuk memnimalisir terkena cairan seksual dari kedua belah pihak. Sentuhan kulit dengan kulit ditambah tercampurnya cairan antara laki-laki dan perempuan bisa menyebabkan orang tersebut terkena penyakit kelamin. Salah satu cara untuk menghindari penyakit kelamin adalah menggunakan pelindung berupa kondom pria maupun kondom untuk wanita.

Berbagi Barang Pribadi
Jenis Jenis Kutil Kelamin Yang Berbahaya - Orang yang suka berbagi barang pribadi akan mudah terkena penyakit kelamin. Jangan sampai anda meminjamkan barang pribadi anda terutama celana dalam kepada orang yang belum anda kenal atau orang lain meskipun anda mengenalnya. Hal tersebut bisa memunculkan resiko bagi anda untuk terkena penyakit kelamin.

Pernah Terkena Penyakit Kelamin
Orang yang memiliki riwayat penyakit kelamin seperti gonoroe, clamidia dan masih banyak lagi lainnya beresiko untuk terkena penyakit kutil kelamin. Begitupula dengan orang yang pernah terkena kutil kelamin. Resiko untuk terkena penyakit kutil kelamin seperti clamidia, gonoroe pun akan semakin besar. Oleh sebab itu pencegahan terhadap penyakit kelamin dibutuhkan agar tidak terkena penyakit kelamin tersebut.

Sex Oral
Jangan menganggap penularan kutil kelamin bisa terjadi hanya lewat kulit kelamin bersentuhan dengan kulit kelamin saja. Kutil bisa terjadi jika ada pasangan yang hobi melakukan oral sex atau sex lewat mulut. Hal tersebut bisa memicu timbulnya kutil dikarenakan kulit bibir akan bertemu dengan kulit kelamin. Jika kulit kelamin tersebut telah terinfeksi dengan virus HPV tipe 6 dan juga 11, resiko untuk terkena penyakit kutil semakin tinggi. Selain bisa menyebabkan penyakit kutil, sex oral bisa menyebakan seseorang terkena herpes.

Hand Job
Mengapa hand job bisa menyebabkan pelakunya bisa terkena kutil kelamin?, hal itu dikarenakan saat hand job kulit tangan akan bersentuhan dengan kulit kelamin yang telah terinfeksi. Yang lebih parah lagi jika tangan pelaku terkena cairan sperma penderita penyakit kelamin. Kuman dan virus tersebut akan menempel di tangan si pelaku. Jika pelaku tidak mencuci tangan atau cuci tangan tetapi tidak bersih bisa menyebabkan dirinya bisa tertular penyakit kelamin salah satunya adalah kutil.

Sex Toys Tidak Steril

Jenis Jenis Kutil Kelamin Yang Berbahaya - Orang yang suka menggunakan sex toys ada baiknya memperhatikan dengan benar kebersihan dan keamanan sex toys tersebut. Jangan sampai sex toys yang dimiliki justru menimbulkan penyakit dan malapetaka bagi si pemakainya. Saat ini banyak sekali sex toys yang ada di pasaran, sex toys tersebut kebanyakan akan melibatkan kulit organ genital. Jika sex toys tidak steril dan menyentuh organ genital akibatnya adalah kuman dan virus pada sex toys tersebut bisa masuk ke dalam organ genital dan menimbulkan penyakit kelamin.


Produk Membantu Penderita Penyakit Kutil Kelamin 
Berikut ini adalah beberapa kombinasi obat perontok untuk kutil kelamin, kombinasi ini sangat membantu jika digunakan dengan teratur, untuk setiap pemesan akan kami lampirkan aturan pake dan beberapa anjurannya: 

( Rp. 400.000 )

Produk antipiloma dan salep+merupakan paket yang cukup terjangkau bisa digunakan untuk kutil yang masih kecil dan sedikit, bisa untuk ibu hamil.

(Rp.695.000)

Paket gangjie,ghosiah,antipiloma,bersih darah merupakan paket yang digunakan bagi mereka yang sudah memiliki banyak benjolan kutil jengger ayam dan kutil yang muncul di kepala kemaluan laki dan liang vagina bisa untuk ibu hamil.
 

(Rp.995.000)

Paket lengkap digunakan untuk yang sudah menaun dengan keadaan kutil yang lbih tebal dan parah, namun bisa juga digunakan untuk semuan jenis kutil HPV . 

Cara Penggunaan Obat:
  • Pertama bersihkan bagian yang numbuh kutil, jika posisi kutil di area tidak sensitive seperti batang mis P atau bagian luar MIS V bisa gunakan antipiloma.
  • Oleskan yang pertama salep kaca antipiloma
  • di bagian kutil, gunakan coton bat biar lebih mudah, kemudian diamkan selama kurang lebih 20 menit setelah itu basuh dengan air bersih.
  • Oleskan salep+ dan biarkan saja , gunakan 2x sehari setelah mandi. dalam beberapa hari akan kelihatan hasilnya.
  • Untk obat diminum silahkan minum 3xsehari sekali minum 2 kapsul/botol.
  • Untuk ibu hamil dan menyususi cukup 1xsehari 1 kapsul.
  • call/ wa 082115006446 BBM 5b072f67
  • Jika anda berminat untuk pesan sekarang silahkan kontak kami, setiap hari kami melayani pemesanan dan konsultasi dan prodak langsung kami kirimkan setelah anda melakukan transaksipemesanan.

Telp/wa : 082115006446

BBM : 5b072f67

========================================================================

Tata Cara Pembelian:

Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan hubungi kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan hubungi kami  

Untuk Biaya Kirim di sesuaikan wilayah

Untuk Kota di Jawa disesuaikan wilayahnya secara umum sekitar Rp.25.000
Untuk Kota Di Luar jawa Kecuali Madura Dan Papua sekitar Rp.50.000  

Contoh Konfirmasi Order :

Silahkan untuk melakukan konfirmasi jika sudah melakukan pembayaran untuk segera kami proses untuk pengiriman obatnya.
  • Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “Pesan Produk Apa“, pembayaran via bank apa.
  • Contoh: Amanda , Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Untuk Kutil Kelamin Paket lengkap”, via BCA 1.010.000 .

    Telp/wa : 082115006446

    BBM : 5b072f67

Peking kiriman rapih dan privasi
pengiriman langsung ke tangan anda
==================================================================  

TOKO ONLINE DE NATURE INDONESIA RESMI

 

Melihat banyaknya penjual produk De Nature kita harus jeli dan memperhatikan resmi atau tidaknya penjual online dari CV De Nature Indonesia untuk kenyamanan belanja obat secara online. Kami CV.De Nature Indonesia memiliki kredibilitas yang tinggi dalam memberikan produk dan setiap produk kami sudah terdaftar Di Badan BPOM dan Sertifikat Halal. Setiap konsumen yang membeli produk kami langsung kami respon dan setelah ada kesepakatan pemesanan kami langsung mengirimkan produk yang anda pesan ke alamat anda. Untuk layana pembayaran kami melalui jasa Bank BRI,BNI,Mandiri dan BCA atas nama AWAN UKAYA, jika buka rekening atas nama AWAN UKAYA maka bukan dari De Nature Indonesia.

REKENING KAMI

Mintalah rekening jika kesulitan mencatan /mengcopinya 
Mengenai Produk De Nature
  • Produk kami sudah terdaftar di kementrian kesehatan sehingga tidak diragukan lagi
  • Produk kami sudah ada ijin BPOM sehingga aman dikonsumsi karena sudah sesuai standar
  • Produk kami sudah sesuai standar CPOTB (Cara pembuatan obat tradisional yg baik dan benar) sesuai standar
  • Produk kami sudah didaftarkan untuk mendapatkan sertifikat Halal dari MUI
Berikut beberapa contoh bukti resi pengiriman baik untuk di dalam maupun luar negeri :

  
 
 
PENGIRIMAN OBAT Jaminan untuk setiap Pemesan adalah jika barang tidak sampai uang pembayaran kami kembalikan 100% . Bukti kami serius melayani setiap konsumen adalah kami melayani 24 jam melalui kontak kami BBM, Watsap maupun telpon sms secara langsung bagi konsumen yang ingin menanyakan prodak dan hal lainnya.

Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman provesional seperti TIKI,JNE dan POS , untuk pemilihan jasa kirim kami gunakan pengiriman paling cepat disesuaikan wilayah anda untuk seluruh wilayah Indonesia dan Luar Negeri. Jika menghendaki jasa kirim tertentu kami siap membantu. Untuk memantau pengiriman kami akan mengirimkan bukti No Resi untuk bisa treking secara online dan anda bisa melihat langsung proses pengirimannya. Kami akan memantau untuk setiap pengiriman barang dan anda bisa menanyakan kepada kami untuk kami bantu treking pengiriman barang.

KELEBIHAN KAMI DALAM PELAYANAN

 Memberikan layanan pemesanan dan konsultasi 24 jam setiap hari baik sebelum pemesana maupun setelah pemesanan dengan maksud agar produk yang dipesan sesuai dengan penyakit yang dialami oleh konsumen ( tidak salah) karena kami De Nature Indonesia menjual prodak yang berbeda untuk jenis penyakit yang berbeda bukan satu Produk untuk semua jenis penyakit.  

DIAGNOSIS PENYAKIT TEPAT DENGAN OBAT TEPAT

Untuk mendapatkan pengobatan yang maksimal untuk penyakit Kutil kelamin pria maupun wanita silahkan hubungi dokter untuk berkonsultasi terlebih dahulu jika anda belum yakin dengan penyakit yang dialami, dengan menyampaikan gejala penyakit,lama menderita .Dengan melihat foto/konsultasikan gejala penyakitnya kemudian kami akan memberikan obat yang sesuai dengan penyakit anda dan akan menyampaikan juga cara penggunaan obat berikut anjuran anjuran makanan,pantangan,kiat kiat cepat sembuh dan selama pengobatan .